Agen Betting Profesional Dengan Deposit Paling Murah di Indonesia

Setelah timnya menyatukan sebuah bangsa di Hari St. Patrick, pelatih Joe Schmidt mengatakan perbedaan usia dalam tim Irlandianya membantu mengamankan kejuaraan Enam Bangsa tahun ini.

Dari lineup awal yang mengalahkan Inggris 15-24 di Twickenham pada hari Sabtu, tujuh telah membuat kurang dari 25 penampilan untuk negara mereka, dan empat dari mereka kurang dari 10. Di ujung lain dari spektrum, enam pemain membanggakan lebih dari 50 topi.

“Antusiasme muda sedang ditempa oleh orang-orang berpengalaman yang pastinya sudah ada di sana sebelumnya,” kata Schmidt. “Perpaduan itu berjalan cukup baik untuk kita saat ini.” Situs Bola 25Rb
Pemain Irlandia dimahkotai juara di salju London berputar, mengklaim ketiga negara mereka pernah Grand Slam dan pertama sejak 2009, dalam proses mengutuk Inggris ke finish terburuk dalam kompetisi dalam 35 tahun.
Dari bintang-bintang baru tim Irlandia ini, Schmidt memilih winger Jacob Stockdale, yang, dengan tujuh kali mencoba di turnamen tahun ini, mencatat rekor Enam Bangsa. Mudah lupa bahwa dia berusia 21 tahun – “masih anak-anak,” dalam kata-kata pelatihnya.
Dan Carter di rugby Jepang dan Selandia Baru

Dan Carter di rugby Jepang dan Selandia Baru 03:10
“Dia memainkan setiap pertandingan, dan dia melakukannya dengan sangat baik dan dia tumbuh dan belajar,” kata Schmidt. “Orang-orang menerima begitu saja bahwa dia tidak memainkan banyak rugby pada tingkat ini, atau bahkan tingkat provinsi dalam hal ini.”
Sekitar Stockdale juga merupakan backline yang kaya akan pengalaman – orang-orang seperti Keith Earls di sayap yang berlawanan dan Rob Kearney sebagai full-back; seluruh turnamen bisa saja mengambil narasi yang berbeda jika Johnny Sexton tidak mencapai tujuan akhir yang mengejutkan dan mengejutkan di Paris pada akhir pekan pertama.
Grand Slam pasti melihat kepala beralih ke Piala Dunia tahun depan sebagai Irlandia naik ke peringkat kedua di dunia untuk pertama kalinya sejak 2015.
“Itu semua tergantung pada bagaimana kita menendang,” kata kapten Rory Best, yang juga membintangi Grand Slam Irlandia 2009. Sicbo Deposit 25Rb
“Ketika Anda melihat terutama pada pemain muda – cara mereka masuk dan tidak hanya pas tetapi mereka ingin terus bertambah baik. Selama mereka mempertahankan mentalitas itu, orang-orang yang sedikit lebih tua, jika mereka tetap bertahan. Yang ingin terus maju itulah yang bisa Anda tanyakan.
“Kami akan selalu menginginkan lebih karena kami kompetitif dan mungkin sedikit serakah.”
Schmidt bercanda yang Terbaik, pada usia 35 dan dengan 111 caps untuk namanya, “semakin cepat dan lebih cepat pada frame Zimmer itu.”
“Kami akan melihat bagaimana kami melakukannya,” dia menanggapi, ketika ditanya apakah Ulsterman bisa memimpin Irlandia ke Piala Dunia tahun depan.
BACA: Irlandia mengalahkan Inggris untuk memenangkan Six Nations Grand Slam
BACA: Irlandia mengamankan gelar dengan angin di atas Skotlandia
Inggris meninggalkan pencarian jiwa
Pertanyaan tentang Jepang 2019 adalah yang membahagiakan bagi penggemar Irlandia; untuk Inggris, yang telah kehilangan tiga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2014, mortem post adalah pengujian lebih setelah mereka finis kelima, di atas Italia.
Pelatih Inggris Eddie Jones, yang telah melihat timnya kehilangan satu kali sebelum Enam Bangsa tahun ini, sangat ingin menarik hal positif dari sebuah kampanye yang membawa kerugian ke Skotlandia dan Prancis serta Irlandia.
Toulon dan Toulouse: Keadaan rugby Prancis Situs Terbaik 2018

Toulon dan Toulouse: Keadaan rugby Prancis 22:32
“Setiap tim yang saya punya itu sudah menjadi tim juara sudah lari seperti ini,” katanya. “Ini hanya tentang berperan penting dalam bagaimana Anda membuat remake sendiri.
“Kami harus mengembangkan bagian internal tim, bagaimana staf pelatih dan pemain kami bekerja sama, bagaimana tim kami harus lebih bertanggung jawab atas permainan ini … Kami telah membuat beberapa perkembangan yang benar-benar bagus di area tersebut.
“Bagi kami ini adalah turnamen yang sangat menguntungkan jika tidak mengecewakan karena kami mencari tahu bagaimana menjadi tim yang lebih baik.”
Jones tidak menyimpan rahasia tentang keinginannya untuk memenangkan Piala Dunia tahun depan, dan tugas itu sekarang tampak lebih tinggi daripada enam minggu yang lalu.
Sementara Irlandia menguasai keseimbangan pemuda dan pengalaman, Inggris berjuang untuk menemukan kombinasi pemain yang tepat di area yang tepat, terutama di barisan belakang dan lini tengah.
“Beberapa orang telah datang dan melakukan dengan sangat baik. Orang lain mungkin akan berjuang untuk berpartisipasi di masa depan,” kata Jones.
“Kami harus mendapatkan kedalaman yang lebih dalam pada skuad kami. Kedalaman kami adalah pemain yang bisa bermain Test rugby.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *